HEADLINE

Yessi: Semoga Pilwako Kotamobagu Jauh Dari Isu Sara, Berita HOAX dan Money Politic

CoverMongondow, Kotamobagu – Deklarasi dan Kampanye Pilkada Damai 2018 secara Nasional yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu, Minggu (18/02) sore tadi, Ketua KPU Provinsi Sulut, Yessi Momongan SE menegaskan dalam pidatonya, pada Momentum Pilkada serentak ini harus betul-betul kita sukseskan dengan cara yang damai dan betul-betul Demokratis.

“Tema pilkada damai 2018 ini, bisa menjadi momentum pemilihan kepala daerah yang lebih berdaulat serta lebih bermartabat, dan berintegritas, dalam perwujudan nilai-nilai demokrasi,” ujar Yessi.

Yssi juga meminta agar, “Pilkada serentak ini, menjadi pilwako Kota Kotamobagu yang dapat menghidari politisasi sara, tidak membuat isu hoax, dan menghindari money politic, serta hal-hal yang bisa merusak tatanan undang-undang serta sendi-sendi demokrasi, karena dengan pemilu kada yang berdaulat, maka rakyat akan kuat,” Jelasnya.

Terpantau oleh awak media ini, Ketu KPU Prov Sulut, Yessi Momongan terlihat juga ikut serta melepas balon dan penandatanganan fakta integritas untuk pemilu kada damai dan bermartabat, tanda Deklarasi dan Kampanye Damai 2018. (Mul/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *