HEADLINE

Sabtu Esok Debat Publik Pilwako Kotamobagu Digelar di Sutan Raja Hotel

CoverMogondow, Kotamobagu – KPU Kota Kotamobagu, pastikan debat kandidat putaran kedua pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, di Pilkada 2018, Sabtu (05/05) dilakukan.

“Besok, Sabtu (05/05) debat kandidat putaran kedua pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Kotamobagu, dilakukan,” ucap Nova Tamon, Ketua KPU Kota Kotamobagu di Kantornya, Jumát (04/05).

Lanjut Nova, lokasi debat nantinya di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

“Kami memilih Hotel Sutanraja Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan debat, mengingat ruang Paripurna DPRD Kotamobagu digunakan untuk agenda Dekot,” lanjut Nova.

Untuk waktunya, dimulai pukul 14.00 Wita. “Waktunya sesuai dengan undangan serta hasil kesepakatan, pukul 14.00 Wita,” tambah Nova.

Sementara untuk temanya, telah kita siapkan. “Tata Kelolah Pemerintahan dan Pelayanan Publik, itu menjadi tema debat public kandidat tahap dua. Dimana, untuk panelis yang dihadirkan yaitu, Michael Mamentu, Joice Rares, Taufik Pasiak, Ferry Liando, serta Erens Sanggelorang, ungkap Ketua KPU KK.

Nova juga membeberkan, pada debat kali ini, pendukung pasangan calon bertambah. “Untuk debat kedua ini, masing-masing pasangan calon membawa pendukungnya sebanyak 150 orang, dari sebelumnya 90. Dan ini merupakan hasil kesepakatan,” pungkas Nova.

Diketahui pada debat tahap dua ini, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu di Pilkada 2018, akan memaparkan visi mis mereka untuk lima tahun ke depan. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *