HEADLINE
Bupati Boltim Sehan S. Lanjar, SH saat berkunjung di ruang kerja Dirjen PPMD
Bupati Boltim Sehan S. Lanjar, SH saat berkunjung di ruang kerja Dirjen PPMD

Untuk Menindaklanjuti Kunker Dirjen PPMD, Bupati Boltim Sambangi Kemendes di Jakarta

CoverMongondow, Boltim – Untuk menindaklanjuti dari catatan saat kunjungan kerja bulan lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dibawah pimpinan Bupati Sehan S. Lanjar, SH beserta pasukannya dari DPMD Boltim, langsung mengunjungi Kantor Kementrian Desa (Kemendes), dan langsung menemui Direktur Jendral (Dirjen) Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PPMD) Bapak Taufik Majid, S.Sos, MSi, dengan maksud untuk proses pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), dan Potensi Pemberdayaan Desa di Boltim.

Hal ini disampaikan Bupati bahwa, pada hari Senin (08/05) pukul 11.00 WIB, telah melakukan kunjungan ke kemendes untuk mempertanyakan atas usulan masyarakat boltim ke dirjen, dan alhamdulilah kami diterima langsung oleh dirjen PPMD yang didampingi langsung oleh staf khusus Kemendes yakni, Indra Muda Salim Abdulah, dan Penerapan staf Mentri PDT di ruang kerja Dirjen.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan, alhamdulilah, bahwa dari hasil kunjungan tersebut, pihak Kementrian lewat dirjen PPMD dan staf kusus mentri, akan mengseriusi proses pembangunan desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang telah menjadi catatan mereka.

“Adapun yang menjadi pokok terkait hasil kunjungan tersebut, terutama menyangkut pengembangan desa wisata, perikanan, pendidikan, kesehatan, sarana olahraga di desa serta transmigrasi yang ada di boltim dan telah menjadi catatan Dirjen pada saat kunjungan kemarin,” ungkap Eyang sapaan akrab bupati ini.

“Ini merupakan hal penting, karena boltim juga akan menjadi bagian pilot projek dalam pengembangan BUMDES, dan mudah-mudahan sebagaimana visi-misi pemerintahan kami, hal ini akan cepat terwujud untuk kesejahteraan Masyarakat Boltim,” tutup Bupati ini yang biasa disebut Sang Motivator. (Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *