HEADLINE

Peringati HUT Ke- 54 Tahun, Beringin Bolmong Gelar Aksi Jiarah Makam Petinggi Golkar BMR

CoverMongondow, Politik – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Dua Partai Golkar Bolaang Mongondow peringati Hari Ulang Tahun (Hut) yang ke 54 tahun, dengan cara berkunjung di makam tokoh Golkar dan bersedekah di panti asuhan Pononiungan dan Ar’Rahman.

Kegitan yang berlangsung pada hari kamis (25/10/2018), berjalan dengan hikmat, yang diikuti sejumlah pengurus dan Calon Anggota Legislatif (caleg) dari partai Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong, Hi. Abdul Kadir Mangkat Dengan seluruh Pengurus dan sekaligus Caleg Golkar bersedekah di Panti Asuhan Pononiungan dan Ar'Rahman
Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong, Hi. Abdul Kadir Mangkat Dengan seluruh Pengurus dan sekaligus Caleg Golkar bersedekah di Panti Asuhan Pononiungan dan Ar’Rahman

 

Ada beberapa makam tokoh Golkar yang di kunjungi diantaranya, Hi Syamsudin Kuji Moha, Drs, J C Mokoginta, dan Drs Hi M F Manoppo.

Seusai itu, ketua DPD Golkar Bolmong Hi Abdul Kadir Mangkat SE, dan pengurus mengunjungi di panti asuhan untuk memberikan bantuan.

 

Serangkaian kunjungan yang dilaksanakan bersama, terlihat golkar bolmong semakin solid dan kuat dalam menghadapi hajatan politik pada 2019 nanti.

Seluruh Caleg dan Simpatisan seakaligus pengurus partai Golkar Bolmong saat menyerahkan sedekah bantuan di panti asuhan pononiungan dan ar'rahman
Seluruh Caleg dan Simpatisan seakaligus pengurus partai Golkar Bolmong saat menyerahkan sedekah bantuan di panti asuhan pononiungan dan ar’rahman

Hal ini diutarakan Kadir Mangkat ketua DPD Golkar Bolmong, ” memperingati hut golkar yang ke 54, kami melakukan kunjungan di beberapa makam tokoh golkar yang telah banyak berbuat untuk organisasi ini, jasa merekahlah sampai partai ini masih kokoh hingga saat ini, sehingga itu, ini adalah bentuk penghormatan untuk mereka yang telah mendahului kita, ” ujar AKM sapaan akrab Ketua Golkar Bolmong ini.

 

Bukan hanya ini, AKM juga mengatakan, ” dengan kunjungan ini, kebersamaan dan kekeluargaan yang terbangun di partai golkar akan semakin kuat dan kokoh, hal ini sangat positif untuk kami, bahkan menghadapi hajat politik 2019 nanti, kami semakin optimis,” tutup AKM. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *