HEADLINE

Kue Lemper atau Lalampa Berisikan Paku Besi Mendadak Viral di Dunia Maya “FB”

CoverMongondow, Kotamobagu – Penemuan Paku Besi yang berukuran 5cm didalam isi Kue Lemper atau dalam bahasa manado Kukis Lalampa, membuat geger warga kota kotamobagu dan sekitarnya.

Hal tersebut terpantau oleh awak media CoverMongondow.com disalah satu laman akun yang memposting foto kue yg berisikan Paku Besi dengan kalimat “Allhmdlh dri bukanh ank2 yg dpa dan masi di jauh kan dri musibah😲😇kita yakin skli ini bukan unsur kesengajaan tpi ada faktor lainya cuma sekedar muhasaabah diri saja agar kita lebih berhati2 dan teliti lgi apalgi akhir2 ini bnyk yg so modifikasi dpe penjempit lalampa🤔🤔dan biar bgini kita nda bisa mopungkiri ni la2mpa p daya tarik ter love skli😂😍😍cuma solebih hti2😇😇😇😇🙏🙏🙏” 

Kue Lemper atau Kukis Lalampa yg berisikan Paku Besi Berkarat yang ditemukan Mel
Kue Lemper atau Kukis Lalampa yg berisikan Paku Besi Berkarat yang ditemukan Mel

Melihat postingan itu, Crew CoverMongondow langsung mencari tau si pemilik akun tersebut untuk mencari tau kebenaran postingannya tersebut.

Tak selang satu jam, Crew kami langsung menemukan nomor telefon pemilik akun tersebut, dan langsung mengkonfirmasi atas postingannya tersebut via whatsapp, dan dia membenarkan kejadian tersebut.

IP alias Mel si pemilik akun tersebut mengatakan bahwa, kejadian penemuan paku besi di dalam kue lemper tersebut, terjadi langsung pada dirinya sendiri.

“Kue berisikan paku besi itu langsung saya yang menemukan, kejadiannya di masjid Al’Hidayah Kelurahan Mongkonai kecamatan Kotamobagu Barat,” Ungkapnya.

Mel mengatakan, Kue itu tadinya berjumlah 3 buah disediakan untuk anak saya pada saat doa syukuran Doa Peringatan Maulid Nabi di masjid, tapi hanya dua yang dimakan anak saya, satu nya tidak, terus yang satunya saya yang makan, namun saat membuka kulit pembungkus lemper, sontak saya kaget karena didalamnya ada paku besi berukuran 5 cm,” Jelasnya.

Saat ditanya apakah iya mengetahui kue tersebut dari siapa, mel mengatakan, cukup saya saja yang tau, biarkan ini menjadi pembelejaran kita semua,” Pungkasnya.

Sementara Postingan milik Mel tersebut masih terus dikunjungi dan dibanjiri komentar-komentar yang menarik untuk disimak. (tr-01/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *