HEADLINE

Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Perdana Para OPD dan Camat se- Bolsel

CoverMongondow, Bolsel – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru yang didampingi Sekertaris Daerah (sekda) mepimpin langsung Rapat evaluasi kinerja dengan para pimpinan kepala OPD perdana untuk pemantapan program tahun 2019.

Rapat yang di hadiri semua pimpinan OPD, Para Asisten Staf khusus dan camat se-Bolsel dilaksanakan, Senin (07/01/19) pagi tadi pukul 10.00wita di aula pertemuan kantor Bapelitbangda Panango.

Sekda yang membuka rapat terlebih dahulu melaporkan beberapa kegiatan yang telah  berjalan sejak apel perdana, diantaranya untuk pembayaran gaji ANS THN 2019 sudah mulai jalan, serta beberapa progres kegiatan lainya.

Bupati dalam penyapaian materi rapat menegaskan, ada beberapa hal penting telah menjadi agenda Pemda untuk beberapa bulan kedepan, diantaranya pelaksanaan festival mancing dan festival tulude serta festival teluk Tomini.

Untuk festival tulude, festival mancing dan festival teluk Tomini, Bupati minta semua OPD harus proaktif dalam kegiatan tersebut.

“Untuk festival tulude akan dimulai pada tanggal 31 Januari 2019. Sedangkan untuk festival mancing akan sesegera digendakan dan diatur dengan sebaik mungkin,” terang Bupati dalam materinya.

Sedangkan untuk festival teluk tomini kata bupati, akan dirangkaikan dengan HUT Pemkab Bolsel,” Jelasnya.

Sementara itu dalam hal pembangunan dan pelayanan Bupati sampaikan bahwa, agar data base simda sudah harus tuntas Minggu ini dan diselesaikan. Begitu juga dengan RKA.

Kaitan dengan pelaksanaan program infrastruktur bupati sampaikan, kepada instansi terkait untuk supaya dapat mempercepat semua dokumen yang ada kaitan dengan program, baik untuk rencana umum pengadaan, perencanaan sampai pada lelang.

Lanjut bupati, untuk seluruh OPD, jangan lupa untuk tetap harus mengacu pada aturan yang sudah di tentukan. Untuk pelaksanaan kedepan, agar tetap melakukan kordinasi dengan ke-asistenan, dan lintas sector, agar semua berjalan dengan baik,” Pungkasnya. (Humas/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *