HEADLINE

Tim H2M Siapkan 625 Relawan Untuk Jaga TPS di 17 April 2019

CoverMongondow, Politik Tim pemenangan Caleg DPR RI Hi Herson Mayulu terus melebarkan sayap pemenangan disetiap kabupaten kota yang ada di Sulut.

Menurut Ketua Divisi Penjaringan Herson Mayulu Refly Mokoagow ST, untuk sementara jumlah relawan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berjumlah 625 relawan.

“Saat ini jumlah tim relawan Herson Mayulu yang ada di Bolmut berjumlah 625 relawan yang tersebar di sejumlah desa,” ujar  Refly usai rapat bersama tim pemenangan Bolmut di Desa Bolangitan Minggu (20/01/19).

Menurut kader GMNI ini, nantinya relawan ini akan bertugas untuk menjaga perolehan suara Herson Mayulu di 166 TPS nanti. “Setiap TPS akan ditempatkan dua orang,” tambahnya.

Para relawan ini kata Refly, terus akan dibekali. Mulai tata cara pencoblosan hingga penghitungan. Selain itu relawan juga akan diberikan pemahaman tentang aturan yang diterapkan pada pemilu 2019 ini.

Refly menargetkan, untuk pekan ini sebelum pelantikan semua APK milik Herson Mayulu sudah terpasang disetiap sudut yang sudah ditetapkan KPU dan Bawaslu.

Ketua tim pemenangan Bolmut untuk Herson Mayulu Rustam Nani menambahkan, saat ini tim yang tersebar di desa hingga kecamatan terus bekerja. Mereka yang bekerja mulai pemasangan alat peraga kampanye (APK) hingga merekrut relawan.

Di Bolmut sendiri ada 6 kecamatan, 106 desa serta 166 TPS dengan jumlah pilih berjumlah 56.504 berdasarkan  hasil penetapan KPU Bolmut.

Direncanakan tim relawan pemenangan Herson Mayulu Kabupaten Bolmut akan dilantik pekan ini. Menurut Rustam, kemungkinan jumlah relawan di Bolmuyt terus akan bertambah. Hal ini seiring dengan pemahanan sosok Hi Herson Mayulu yang menurut mereka layak menjadi perwakilan Sulut khususnya dari Bolaang Mongondow Raya duduk di DPR RI. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *