HEADLINE

Tim Pemenangan Sekaligus Relawan H2M Wilayah Bolmut di Bekali

CoverMongondow, Politik Tim pemenangan Calon anggota legislatif DPR-RI Hi Herson Mayulu, melakukan pembekalan kepada ratusan relawan Selasa (22/01/19) di sekertariat pemenangan H2M Desa Bolangitang Stat.

Pembekalan sekaligus pelatihan kepada relawan dan tim pemenangan yang datang dari berbagai desa itu, dalam rangka penguatan dan penggalangan dukungan, serta pengawasan proses Pemilu nanti.

“Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan dan penggalangan dukungan, serta pengawasan proses Pemilu nanti,” ujar Wakil Manager tim Herson Mayulu Irwan R. Thalib, S.Sos.

Ketua Tim Pemenagan Kabupaten Bolmut Rustam Nani mengungkapkan, kegiatan pelatihan bagi tim kecamatan dan desa ini akan berlangsung selama 6 hari ke depan, terhitung Selasa hari ini.

“Kegiatan ini terfokus pada pelatihan dan pembekalan bagi tim kabupaten, kecamatan hingga desa, yang bekaitan denga strategis serta teknis di lapangan. Mulai dari proses memperkenalkan Caleg yang kita dukung ke masyarakat, proses penggalangan dukungan, kampanye, hingga pada pengawalan proses pemungutan suara di setiap TPS,” ujarnya.

Untukhari pertama bertempat di Sekretariat pemenangan Herson Mayulu di Desa Bolangitang, Kecamatan Balangitang Barat yang diikuti 122 peserta. Masing-masing dari tim kabupaten 7 orang, tim kecamatan 3 orang, dan tim desa 112 orang.

“Kegiatan pembekalan hari ini dikhusukan bagi tim yang tersebar di Kecamatan Bolangitang Barat. Nantinya akan dilaksanakan juga untuk tim yang ada di kecamatan lain di kabupaten Bolmut, seperti Kecamatan Kaidipang, Pinogaluman, Bolangitang Timur, Bintauna dan Sangkub,” beber Rustam.

Dia menjelaskan, perekrutan tim pemenangan hingga tingkat bawah ini guna memaksimalkan kinerja tim agar efektif, sehingga memberikan harapan besar serta membuahkan hasil maksimal, yakni meraup suara signifikan.

Tim pemenangan tingkat kabupaten, kecamatan dan desa ini direktur secara ekternal atau nonstruktur partai. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *