HEADLINE

KNPI Bolsel Dukung Program Berkah Tuntaskan Stunting dengan Aksi Nyata di Lapangan

CoverMongondow, Bolsel — Tak mau ketinggalan dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah, jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dibawah pimpinan Mohamad Chan Kamaru dan jajaran pengurus serahkan bantuan Program Berkah Tuntaskan Stunting (BTS) di Desa Lion, Kecamatan Posigadan, Rabu (22/23).

Bantuan program BTS ini diperuntukkan langsung kepada dua anak yang terdata sebagai anak stunting dari pemerintah di desa lion.

Chan Kamaru berharap, bantuan ini paling tidak bisa meningkatkan gizi bagi penderita stunting dan secara berangsur dapat mencegah stunting pada anak.

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini juga adalah bentuk komitmen KNPI Bolsel untuk mendukung program-program Pemerintah Daerah demi terwujudnya daerah sehat tanpa stunting,” pungkas Chan Kamaru.

Untuk diketahui, BTS adalah program yang dicanangkan oleh Bupati H Iskandar Kamaru S.Pt, M.SI dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid yang bertujuan untuk mendukung percepatan penurunan angka stunting dengan melaksanakan intervensi langsung ke balita stunting by name by address sebagai bentuk tindakan filantropi oleh perangkat daerah, organisasi masyarakat, komunitas dan perorangan yang peduli akan penurunan stunting di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *