Bapak Nasrun Koto (NKRI) saat menyerahkan berkas pencalonannya kepada ketua Partai Gerindra Kotamobagu dan kepaitia penjaringan bakal calon Walikota/Wakil kotamobagu

Bukti Kembalikan Pendaftaran ke- Gerindra, NKRI Lebih Mantap Menuju Kursi Walikota

CoverMongondow, Kotamobagu – Pengembalian berkas pencalonan Balon Walikota dan wakil Walikota yang di buka oleh DPD II Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Kotamobagu, mendapat keseriusan dari salah satu Balon Wali/Wawali Bapak Hi. Nasrun Koto, SH MH sore tadi, Sabtu (12/08).

Hal tersebut diterima langsung oleh awak media ini lewat siaran pers yang dikirim via celuler (Whatsapp) oleh tim pemenangannya, malam tadi.

NKRI menyampaikan kesiapan untuk maju sebagai Calon Walikota/wakil Walikota pada ajang pemilihan Walikota Kotamobagu 2018-2023 nanti, “Pasti saya sangat siap. Bukti saya mendaftar di Partai besar sekelas GERINDRA, tentunya membuat saya lebih bergejolak untuk manmade kontestan sebagai calon Walikota ataupun wakil Walikota.

Tim pemenangan NKRI saat mendampingi tim verifikasi berkas Partai Gerindra dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu
Tim pemenangan NKRI saat mendampingi tim verifikasi berkas Partai Gerindra dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu

“Karena bagi saya, Pencalonan di Pilwako Kotamobagu sebagai ladang pengabdian untuk rakyat, bangsa dan negara,” terangnya.

Lebih lanjut NKRI sampaikan, “Tentunya, besar harapan Masyarakat Kotamobaguyang terwakili lewat partai Politik dapat memberikan dan kesempatan bagi sayauntuk dapat mengabdikan diri di tanah Totabuan lewat Hajatan Politik lima tahunan ini secara serentak.

Saat awak media ini menyentil, apakah beliau lebih memilih Walikota atau Wakil untuk di usung Partai Geridra Kotamobagu, NKRI menyampaikan, “Bagi saya, Tentunya menunggu hasil dari Verifikasi oleh partai Gerindra sendiri, seperti apa mereka mengakomodir saya, sebagai Walikota Atau Wakil Walikota Kotamobagu untuk bertarung dalam Pilwako nantinya,” Pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *