Kasat Reskrim Polres Bolmong, AKP Ronny Hendry Maridjan

Usai Pilkada, Reskrim Kembali Fokus Penyelesaian Kasus

CoverMongondow, Crime – Banyaknya jumlah penanganan kasus oleh penyidik, yang terkesan lambat dan dipertanyakan Masyarakat. Mendapat jawaban langsung dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Bolmong.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Ronny Hendry Maridjan mengatakan, jika penanganan kasus yang terkesan lambat tersebut, bukan disengaja oleh anggotanya. Namun dikarenakan pengamanan Pilkada yang membuat, seluruh anggota Polres Bolmong masih terfokus.

Lepas dari itu, Maridjan mengatakan jika pelaksanaan Pilkada sudah selesai hingga penetepan KPU. Anggotanya akan kembali memacu penyelesaian seluruh kasus, yang hingga saat ini menumpuk diruang penyidik.

“Seluruh personil saat ini terfokus pengamanan, apalagi ini jelang penetapan pemenang Pilwako. Semua kita kerja ekstra dilapangan, tapi saya pastikan selesai ini semua kasus kita pacu,” kata Maridjan, Jumat (6/7)

Lebih lanjut Maridjan mengatakan, penyelesian beberapa kasus seperti pelanggaran undang-undang ITE akan menjadi yang utama. “Tunggu saja selesai ini, beberapa kasus tersangkanya sudah kita tetapkan dan pasti kita tahan. Begitu juga kasus-kasus lainnya,” pungkasnya. (Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *