Makodim 1303 Gelar Noreng G30S/PKI di Korot Cafe & Kedai Kampoeng Bogani

CoverMongondow, Kotamobagu – Sesuai perintah Panglima TNI Republik Indonesia Jendral INF. Gatot Nurmantio keseluruh jajaran pimpinan TNI yang ada di seluruh pelosok Indonesia, untuk mengingatkan kembali sejarah penghianatan 30 September tahun 1965 oleh PKI.

Hal ini langsung dikatakan Dandim 1303 BM, Letkol INF. Sampang Sihotang, kepada awak media ini, bahwa perintah pemutaran film ini harus dilaksanakan, “pemutaran Film G30S/PKI ini, untuk mengingatkan kembali, bahwa sejarah pemberontakan ini harus diingat kembali oleh warga indonesia, khususnya masyarakat BMR,” Terangnya.

Lebih lanjut Dandim katakan, film ini menjadi suport terhadap anak bangsa yang perduli akan keutuhan NKRI, “Film ini menjadi suport untuk kekuatan anak bangsa untuk menjaga keutuhan Indonesia, bahwa sesungguhnya penghianatan Gerakan 30 september 1965 ini harus diingat dan direnungkan kembali,” imbuhnya.

“Bila perlu kami mengajak semua masyarakat BMR, khususnya warga Kotamobagu untuk dapat bersama menikmati suguhan Kopi Korot dan nonton bareng Bersama Makodim 1303 BM di cafe korot kotamobagu jalur dua, malam ini, Sabtu (23/09) pukul 19:30 wita, dan juga digelar di Kedai Kampoeng Bogani dan Makodim 1303 di waktu yang sama,” pinta Sihotang. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *