HEADLINE
Dapur umum yang didirikan Polres Bolmong, didepan Kantor KPU Kotamobagu.

Polres Bolmong Dirikan Dapur Umum Depan Kantor KPU

 

CoverMongondow, Crime – Pleno Rekapitulasi Pilwako yang dilaksanakan oleh, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu hingga malam hari. Membuat pihak Polres Bolmong mendirikan dapur umum untuk anggota yang melaksanakan pengamanan.

Dari pantauan Cover Mongondow, dapur umum ini didirikan sejak sore hari bersamaan dengan posko pengamanan. Saat memasuki jam istirahat pleno, ratusan personil Polisi langsung menghampiri dapur umum tersebut.

Para anggota Polisi ini, dilayani oleh dua orang koki yang sudah siap membagikan hidangan makan malam. Didapur umum ini, bagi anggota disediakan makanan berupa Bubur, Mie Instan dan Nasi Goreng.

Salah satu koki, yakni Mas Gun mengatakan jika dirinya diminta langsung oleh Polres Bolmong, untuk menyediakan konsumsi bagi anggota yang melaksanakan pengamanan pleno.

“Bukan hanya anggota Polres, ada juga dari TNI yang melakukan pengamanan kita layani dan berikan konsumsi berupa makan malam. Saya juga saat diminta, merasa senang dan bangga karena bisa melayani anggota TNI juga Polri,” kata Gun, Kamis (5/7)

Ia menambahkan, untuk pelayanan konsumsi terus berjalan hingga nanti Pleno KPU selesai. “Hingga ini masih terus kita layani, stok masih banyak. Permintaan dari Polres Bolmong pelayanan konsumsi tetap dilakukan hingga Pleno KPU selesai nanti,” tandasnya. (Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *